e-journal UMbandung

Jurnal bayani adalah jurnal tentang studi islam, budaya dan kemasyarakatan yang dipublikasikan oleh LPPAIK Universitas Muhammadiyah Bandung. Jurnal ini pun hadir sebagai media penyampaian gagasan bagi para peneliti, akademisi dan praktisi yang bergerak dibidang studi islam, budaya dan kemasyarakatan.

Sustainability Accounting and Finance Journal (SAFJ), merupakan jurnal dalam bidang akuntansi dan keuangan yang merupakan hasil penelitian dengan berbagai pendekatan atau multiparadigma.

Jurnal ini terbuka untuk semua penulis dari berbagai latar belakang institusi dan terbuka untuk semua jenis artikel penelitian dengan berbagai metode atau pendekatan selama relevan dengan konten Sains, Teknologi, dan Kewirausahaan.

Jurnal RASI adalah wadah bagi para penulis dan pembaca di rumpun ilmu hukum, ekonomi dan bisnis, ilmu sosial dan politik, psikologi, serta kriya tekstil dan fashion. Informasi yang terdapat di dalamnya didapat dari hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah yang terkait. Terbit pertama kali tahun 2019 dengan frekuensi terbit dua kali dalam setahun.